Minggu, 07 Maret 2010

Kebersamaan Astronomi 08





Di mulai dari hari itu, saat pertama kali aku bertemu keluarga baruku di AS'08 , senyum sapa dan kebaikan mereka sangat terasa disini di hatiku. ya aku yakin, merekalah keluarga baruku, keluarga terbaikku disini. semua kami lewati bersama, saat tertawa, saat senyum, bahkan sampai saat duka.
di sela kesibukan dari beberapa kami, kami masih bisa memahami satu dan yang lain. yah itulah arti keluaarga sesungguhnya, dimana kita harus saling mengerti satu sama lain.

mungkin disini aku kurang begitu akrab dengan yang lain, mungkin juga karena aku jarang ikut berkumpul bersama di karenakan sesuatu hal, namun sapa dan senyuman hangat dari mereka selalu menghiasi saat aku ikut bergabung bersama. bahkan dari wajahnya terbentuk sebuaah kata yang mengatakan bahwa , kita disini keluarga, jangan sampai ada renggang di antara kita. hmm senang sekali disini, dengan keluargaku.

banyak sekali cerita tentang keluarga baruku ini, mulai dari PAM sampai ulang tahun seorang teman kami Retno dyah hapsari dan foto angkatan kami. mungkin kalau di tulis dalam kalimat dan sebuah cerita membutuhkan tinta sebanyak sungai nill dan kertas sebesar gurun (ehm maaf sedikit lebai... hhehehehe)

disini aku banyak belajar, bukan hanya belajar akademik tapi belajar yang lebih penting dari itu, yakni tentang pelajaran kehidupan, dimana pelajaran ini sangat bermanfaat untuk menunjang hal berikutnya. hanya satu kata lagi yang saya bisa ungkap, semoga kebersamaan ini selalu ada sampai nanti sampai kita tua dan tutup usia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar